Kamis, 31 Mei 2018

Membela Paris Saint Germain

Setelah pertandingan berita bola indonesia antara napoli melawan juventus yang berakhir dengan hasil imbang seperti yang telah dijelaskan sebelumnya tadi, goran pandev mampu kembali menggelontorkan gol untuk timnya napoli pada panggung serie a italia. Pada laga lanjutan liga domestik yang digelar tanggal dua puluh satu (21) bulan desember tahun dua ribu sebelas (2011) tersebut, goran pandev berhasil menyumbangkan sebuah gol untuk il partenope dan mereka mampu mengalahkan genoa dengan skor akhir yang luar biasa mengejutkan, enam satu (6 - 1). Sekarang ini pemain sepakbola profesional yang lahir tanggal dua puluh tujuh (27) bulan juli tahun seribu sembilan ratus delapan puluh tiga (1983) silam di strumica, SFR yugoslavia yang sekarang berubah menjadi macedonia dan mengisi posisi penyerang didepan tim itu sendiri tengah memperkuat genoa dan bahkan setelah keluar dari kampung halamannya di macedonia sana, goran pandev belum pernah sama sekali memperkuat tim yang berasal dari luar serie a italia. Usianya yang sudah tua tentu menjadi sebuah faktor penyumbang disini menggondol gelar juara liga.


Kemudian pada tanggal dua puluh (20) bulan mei tahun dua ribu dua belas (2012) berikutnya, goran pandev mampu kembali memenangkan gelar piala coppa italianya yang kedua namun kali ini bersama dengan napoli. Pada partai final yang mempertemukan napoli melawan juventus di stadion olimpico roma tersebut, pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh empat sentimeter (184 cm) ini mampu memberikan kontribusi yang nyata dalam mengatur skema yang berujung pada gol marek hamsik dan membawa il partenopei memenangkan laga berita bola dunia itu dengan skor akhir dua kosong (2 - 0). Kemenangan ini juga membuat seorang goran pandev telah memperkuat tim yang mampu menjuarai copa italia selama empat (4) musim berturut - turut, meskipun ia sempat beberapa kali tidak ditunjuk kedalam skuad yang akan mengarungi kompetisi dengan sistem eliminasi yang satu ini punggawa tim nasional jerman.


Lalu menginjak tanggal sepuluh (10) bulan september tahun dua ribu sebelas (2011) berikutnya, goran pandev mampu masuk sebagai pemain pengganti berita bola menggantikan rekan setimnya ketika laga memasuki menit ke enam puluh enam (66) sekaligus juga mencatatkan debut alias penampilan perdananya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau membela napoli. Dalam pertandingan yang mempertemukan il partenopei berhadapan melawan cesena dilanjutan serie a italia tersebut, kedua belah pihak harus puas dengan skor akhir imbang satu sama (1 - 1). Napoli sendiri kala itu sudah diperkuat oleh marek hamsik, gelandang pengatur serangan alias playmaker asal slovakia serta penyerang tajam asal uruguay yang kini membela paris saint germain, edinson cavani. Goran pandev yang membela tim nasional macedonia dan kini memperkuat genoa dengan mengenakan seragam bernomor punggung sembilan belas (19) pun belum bisa beradaptasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar