Kamis, 10 Mei 2018

Disadari Oleh Kubu Lain

Selanjutnya pada tanggal sebelas (11) bulan september tahun dua ribu dua belas (2012), aleksandar kolarov mampu menggelontorkan golnya yang pertama bagi negaranya serbia ketika berhadapan melawan wales. Pada pertandingan berita bola indonesia babak kualifikasi guna merebut tiket menuju piala dunia tahun dua ribu empat belas (2014) tersebut, pemain sepakbola profesional yang lahir di belgrade, SFR yugoslavia tanggal sepuluh (10) bulan november tahun seribu sembilan ratus delapan puluh lima (1985) silam serta mengisi posisi sebagai bek tengah dan bek sayap ini juga sanggup mengantarkan negaranya tersebut menghempaskan gareth bale dan kawan - kawan dengan skor akhir enam satu (6 - 1) meskipun pada akhirnya serbia sendiri gagal melaju ke turnamen empat (4) tahunan sepakbola yang sangat bergengsi itu. Meskipun begitu kontribusi seorang aleksandar kolarov yang juga pernah mengkapteni tim nasional negaranya perlu diapresiasi karena selain menjadi tumpuan lini pertahanan tim, dirinya juga sanggup ditugaskan sebagai pemecah kebuntuan ketika tim membutuhkan gol atau peluang dengan si pemberi trofi.


Menginjak tanggal dua belas (12) bulan juni tahun dua ribu empat belas (2014) berikutnya, aleksandar kolarov akhirnya menandatangani sebuah kontrak berita bola baru bersama pihak manchester city, dan kontrak tersebut akan membuat punggawa tim nasional serbia yang sekarang memperkuat as roma ini tetap bertahan di stadion etihad hingga tahun dua ribu delapan belas (2018) berikutnya. Tidak hanya memperpanjang kontraknya saja namun aleksandar kolarov juga mengganti nomor punggung yang ia kenakan di manchester city dari tiga belas (13) menjadi sebelas (11), dan hal ini tentu saja diperbolehkan namun agak aneh juga sebenarnya melihat seorang bek alias pemain bertahan mengenakan angka yang biasa dikenakan oleh sayap ataupun gelandang serang. Walaupun begitu, dirinya juga tidak jarang mencetak gol ketika timnya sedang berada dalam posisi sulit, dan hal inilah yang diapresiasi oleh manajemen the citizens dinegara berbendera biru kuning.


Selanjutnya aleksandar kolarov kembali menggelontorkan gol ditanggal satu (1) bulan januari tahun dua ribu empat belas (2014) silam, dimana golnya yang satu ini juga merupakan satu - satunya yang bisa digelontorkan oleh pemain sepakbola profesional dengan tinggi badan seratus delapan puluh tujuh sentimeter (187 cm) dan mengisi posisi bek kiri dimusim dua ribu tiga belas hingga dua ribu empat belas (2013 - 2014). Kala itu, aleksandar kolarov berhasil memaksa penjaga gawang swansea city yang bernama gerhard tremmel memungut si kulit bundar dari dalam gawangnya sendiri serta ia sanggup mengantarkan timnya yang berjuluk the citizens itu untuk memenangkan laga lanjutan liga primer inggris tersebut dengan skor akhir tipis, tiga dua (3 - 2). Sebagai seorang pemain bertahan alias bek, memang kontribusi aleksandar kolarov terhadap daya gedor timnya ini sangatlah besar dan hal berita bola dunia itu disadari oleh kubu lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar