Jumat, 11 Mei 2018

Menyebabkan Tim Mereka Pincang

Selanjutnya edin dzeko sendiri sanggup menggelontorkan hat trick alias sumbangan tiga (3) buah gol dalam satu (1) pertandingan berita bola dunia kedalam gawang lawan ketika membawa manchester city berhadapan melawan everton. Pada pertandingan yang digelar tanggal tiga (3) bulan mei tahun dua ribu empat belas (2014) tersebut, pemain sepakbola profesional yang memilki tinggi badan seratus sembilan puluh tiga sentimeter (193 cm) ini mampu memberikan kemenangan tipis bagi the citizens dengan skor akhir 3 - 2, dan sekaligus juga memastikan klub yang diasuh oleh manuel pellegrini itu mampu memuncaki tabel klasemen sementara liga primer inggris ketika musim masih menyisakan dua (2) pertandingan lagi. Mendekati akhir musim seperti ini merupakan saat - saat dimana seluruh elemen dalam sebuah klub diwajibkan untuk tetap menjaga konsentrasi mereka pada tingkat tertinggi karena sedikit terpeleset saja akibatnya akan fatal gengsi yang lebih tinggi.


Kemudian di tanggal dua puluh lima (25) bulan maret tahun dua ribu empat belas (2014) berikutnya, edin dzeko sanggup mencetak brace alias menggelontorkan sepasang gol berita bola indonesia kedalam gawang lawan dalam satu pertandingan. Dalam partai bertajuk derby manchester tersebut, pemain sepakbola profesional yang lahir tanggal tujuh belas (17) bulan maret tahun seribu sembilan ratus delapan puluh enam (1986) silam di sarajevo, SFR Yugoslavia dan berposisi sebagai seorang penyerang ini mampu mencetak golnya yang pertama ketika laga baru berjalan selama empat puluh tiga (43) detik saja dan cetakan itu menjadi gol tandang tercepat yang tercipta di old trafford sepanjang sejarah liga primer inggris. Tidak hanya untuk menciptakan rekor saja namun biasanya gol yang terjadi dimenit - menit awal pertandingan sangat berjasa besar untuk memberikan tekanan kepada tim lawan agar mereka bermain lebih ceroboh dan sembrono, serta hal inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh pelatih manuel pellegrini dan edin dzeko sebagai algojo utamanya pun terbukti sanggup melakukannya seorang pemain pelapis belaka.


Lalu pada tanggal dua puluh (20) bulan oktober tahun dua ribu dua belas (2012) berikutnya, edin dzeko kembali ditunjuk oleh pelatih roberto mancini untuk masuk mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau menggantikan rekan berita bola setimnya, dan hanya berselang satu menit (1) saja punggawa bosnia dan herzegovina serta as roma yang mengenakan seragam dengan nomor punggung sebelas (11) ini berhasil mengoyak jala gawang lawan. Tidak hanya sampai disitu saja namun ketika manchester city berhadapan melawan west bromwich albion, edin dzeko berhasil menggelontorkan gol dimenit kesembilan puluh dua (92) dimana kedua cetakan ini mampu membuat manchester city yang hanya bermain dengan sepuluh (10) orang saja membalikkan kedudukan dan menang atas west bromwich albion. Mendapatkan kartu merah adalah sebuah hal yang sangat dibenci oleh setiap pelatih karena hal itu menyebabkan tim mereka pincang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar