Rabu, 02 Mei 2018

Yang Tidak Kalah Menariknya

Selain itu, robert lewandowski juga sempat berkali - kali diikutsertakan namanya sebagai bagian dari tim berita bola indonesia berisikan pesepakbola terbaik yang berlaga dikancah liga champions, yang diselenggarakan oleh uefa selaku asosiasi sepakbola seluruh benua tersebut. Saat itu, pemain sepakbola profesional yang lahir di warsaw, polandia tanggal dua puluh satu (21) bulan agustus tahun seribu sembilan ratus delapan puluh delapan (1988) silam ini mampu mengalahkan sejumlah penyerang tengah kuat lainnya seperti luis suarez, karim benzema, dan edinson cavani dalam perburuan kehormatan tersebut lantaran memang ketajamannya yang sangat menyeramkan meskipun harus dipungkiri usianya sudah tidak lagi muda. Walaupun begitu, bayern munchen selaku klub yang menaunginya masih membutuhkan jasa seorang robert lewandowski lantaran memang belum ada pengganti yang pas dan layak untuk memimpin ujung tombak serangan fc hollywood. Dahulu sempat ada sosok mario mandzukic diposisi ini namun ia hengkang ke juventus lantaran tidak cocok dengan gaya kepelatihan josep pep guardiola.



Memasuki tahun dua ribu tiga belas (2013), robert lewandowski kemudian mampu mengantarkan borussia dortmund mencapai babak final berita bola dunia dalam pergelaran piala liga champions yang diselenggarakan oleh uefa selaku asosiasi yang mengetuai seluruh organisasi sepakbola dibenua eropa kala itu. Sepanjang turnamen itu digelar, pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh lima sentimeter (185 cm) ini mendapat peringkat kedua dalam perburuan gelar top skorer alias penggelontor gol terbanyak hanya berada dibelakang megabintang real madrid asal portugal, cristiano ronaldo. Walaupun begitu, borussia dortmund sukses menghempaskan real madrid dibabak semifinal dengan sangat mengejutkan dan dilain sisi, rival senegara mereka bayern munchen juga mampu mementahkan perlawanan barcelona sehingga terjadilah final sesama klub jerman setelah sekian lamanya belum terjadi kerap tidak mampu ditandingi.



Kemarin kita sudah membahas mengenai berbagai macam profil pemain berita bola, mulai dari Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Gareth Bale, Neymar Junior, Zlatan Ibrahimovic, Mario Balotelli, Thomas Muller, Gianluigi Buffon, Fernando Torres, Robin van Persie, Romelu Lukaku, Yaya Toure, Shinji Kagawa, Harry Kane, James Rodriguez, Edinson Cavani, Tim Howard, John Obi Mikel, Javier Hernandez "Chicharito", Mario Mandzukic, Patrice Evra, Mohamed Salah, Son Heung Min, Pierre Emerick Aubameyang, Antonio Valencia, Dimitar Berbatov, Riyad Mahrez, Keylor Navas, Christian Eriksen, hingga arsene wenger yang membesut arsenal serta taktik total football, tiki taka, catenaccio, anti football, hingga ke dua peranan atau posisi yang penting disepakbola yakni gelandang dan playmaker atau pengatur serangan. Kini kita akan membahas profil pesepakbola lain yang tidak kalah menariknya, robert lewandowski.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar