Jumat, 01 Juni 2018

Distadion Signal Iduna Park

Terakhir, informasi mengenai seorang sokratis papastathoupoulos yang terdapat pada deskripsi penghargaan tim terbaik bundesliga jerman tersebut mengatakan bahwa pemain sepakbola profesional yang lahir tanggal sembilan (9) bulan juni tahun seribu sembilan ratus delapan puluh delapan (1988) silam di kalamata, yunani dan mengisi posisi sebagai bek tengah didepan penjaga gawang ini memiliki kestabilan fisik yang sangat baik, ditambah dengan karakteristiknya yang sangat berdasarkan pada jiwa kepemimpinan berita bola indonesia yang tinggi. Selain itu, sokratis papastathoupoulos juga dianggap memiliki tendensi atau kecenderungan untuk memenangkan perebutan bola namun disaat yang bersamaan, ia juga kerap tidak membuat kesalahan yang percuma. Kesemua deskripsi yang menggambarkan sosok sokratis papastathoupoulos ini memang cukup benar adanya lantaran tidaklah mudah bagi seorang bek untuk merebut bola dari kaki lawan tanpa melakukan perbuatan kasar atau diving. Kelihaiannya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau yang satu ini amat berharga agaknya dirasa cukup besar.


Pada tanggal sepuluh (10) bulan juli tahun dua ribu tiga belas (2013) berikutnya, sokratis papastathoupoulos sempat mencatatkan debut alias penampilannya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau untuk pertama kalinya dengan memperkuat borussia dortmund. Dalam pertandingan persahabatan berita bola yang mempertemukan borussia dortmund melawan basel asal swis distadion saint jakob park tersebut, punggawa tim nasional yunani yang mengenakan seragam bernomor punggung dua puluh lima (25) ini juga melakukan debut bersama kedua pemain borussia dortmund lain yang baru saja didatangkan dari tim lain, yaitu pierre emerick aubameyang dan juga henrikh mkhitaryan. Yang menariknya disini, kedua pesepakbola itu sekarang bermain bersama - sama kembali membela arsenal dibawah arahan pelatih gaek arsene wenger dan sokratis papastathoupoulos juga dikabarkan menjadi incaran klub london utara itu membela paris saint germain.


Bek tengah borussia dortmund saat itu, felipe santana yang kerap menjadi pesepakbola pilar dalam membantu pertahanan skuad asuhan jurgen klopp juga memutuskan untuk hengkang ke klub berita bola dunia lain yang juga berlaga dipanggung bundesliga jerman schalke 04 dan disini sokratis papastathoupoulos mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu pilihan utama borussia dortmund dibelakang tandem neven subotic serta mats hummels, yang keduanya dianggap sebagai bek utama tim nasional jerman. Mats hummels sendiri sudah hengkang ke pesaing utama klub berseragam hitam kuning itu, bayern munchen sementara neven subotic bersama - sama dengan pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh enam sentimeter (186 cm) ini masih bertahan distadion signal iduna park, dan menjadi pilihan utama disamping omer toprak yang telah dibahas pada beberapa artikel sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar