Senin, 04 Juni 2018

Seorang Pesepakbola Yang Apik

Selanjutnya, seorang bakary sako sanggup mencatatkan debut alias penampilannya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau untuk pertama kalinya memperkuat chateauroux pada pertandingan berita bola indonesia terakhir dipergelaran ligue 2 perancis musim sepakbola tahun dua ribu lima hingga dua ribu enam (2005 - 2006) silam. Kala itu, pemain sepakbola profesional yang lahir tanggal dua puluh enam (26) bulan april tahun seribu sembilan ratus delapan puluh delapan (1988) silam dikota ivry sur seine, perancis namun memiliki kewarganegaraan mali ini tidak diturunkan sejak menit pertama melainkan sebagai pemain pengganti menggantikan rekan setimnya dibabak kedua laga. Pada akhirnya, chateauroux sendiri sanggup ekluar sebagai pemenang mengalahkan lawannya bastia dengan skor akhir yang cukup mencolok, empat satu (4 - 1). Bastia sendiri sekarang telah naik ke panggung ligue 1 perancis, dan berbeda dengan chateauroux yang kerap berkutat didivisi kedua pesepakbolaan negara menara eiffel tersebut, dan tidak sanggup untuk menarik sponsor layaknya paris saint germain staminanya yang sangat hebat.


Kemudian sepanjang dua (2) musim berita bola dunia berikutnya, bakary sako sempat tidak mendapatkan kesempatan bermain yang menyenangkan lantaran pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh tiga sentimeter (183 cm) ini harus secara reguler menjadi penghangat bangku cadangan atau pemain pengganti saja. Pada musim sepakbola tahun dua ribu tujuh hingga dua ribu delapan (2007 - 2008) berikutnya, bakary sako mampu menggelontorkan golnya yang pertama dipanggung ligue 2 perancis. Akan tetapi chateauroux sendiri kala itu harus menelan kekalahan tipis satu dua (1 - 2) atas tim tamu brest. Kekalahan seperti ini sendiri bukanlah sesuatu yang dianggap sebagai kemunduran terutama bagi bakary sako secara pribadi lantaran kekalahan adalah kemenangan yang tetunda dan ia tahu betul akan hal itu. Sekarang bersama crystal palace pun ia kerap mendapatkan hasil serupa dipandang sebelah mata juga.



Itulah tadi seluruh perjalanan hidup seorang victor wanyama, baik pembahasan berita bola mengenai perjalanan karirnya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau ditingkat klub bersama beerschot ac dan celtic di liga primer skotlandia, lalu ke southampton dan akhirnya ia berlabuh di tottenham hotspur yang mengikuti pergelaran liga primer inggris serta karirnya bersama tim nasional indonesia. Selain itu, kita juga telah membahas mengenai statistik karir dan kehidupan pribadi dari seorang pemain sepakbola profesional yang lahir di nairobi, kenya tanggal dua puluh lima (25) bulan juni tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh satu (1991) silam dan menempati posisi gelandang bertahan ini pada paragraf sebelumnya dan meskipun memang victor wanyama sendiri belum mampu menghadirkan perbedaan yang jelas, namun dimasa depan nanti ia diharapkan bisa berubah menjadi seorang pesepakbola yang apik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar