Selasa, 05 Juni 2018

Ke Kondisi Segar Bugar

Berikutnya, darren fletcher juga merupakan salah satu pemain yang sempat menerima kritikan pedas dari kapten berita bola indonesia manchester saat itu, roy keane. Kala itu, skuad yang masih dilatih oleh sir alex ferguson tersebut sempat menderita kekalahan besar yang memalukan atas middlesbrough, yang notabene hanyalah tim papan bawah. Saat itu middlesbrough bahkan mampu menghempaskan setan merah dengan skor akhir empat satu (4 - 1) dibulan oktober tahun dua ribu lima (2005), sebuah hasil akhir yang sama sekali tidak terduga. Roy keane yang kini sudah gantung sepatu alias pensiun dari dunia sepakbola sendiri juga turun mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau namun ia memiliki permasalahan sifat dan sebagai akibatnya, darren fletcher dan juga rekan setimnya yang lain kena omel olehnya padahal seorang pemain sepakbola profesional yang lahir tanggal satu (1) bulan februari tahun seribu sembilan ratus delapan puluh empat (1984) silam di dalkeith, skotlandia dan mengisi posisi gelandang tengah yang penting perannya tersebut belum memiliki banyak pengalaman penyakit yang bisa menyerang.



Akan tetapi walaupun darren fletcher sempat ditunjuk oleh pelatih sir alex ferguson untuk mengisi tim inti manchester united ketika mereka hanya berhadapan melawan wakil dari swiss, basel yang notabene diatas kertas memiliki kekuatan yang lebih rendah, namun punggawa tim nasional skotlandia yang kini memperkuat stoke city dan mengenakan seragam bernomor punggung dua puluh empat (24) ini harus rela digantikan oleh david beckham ketika pertandingan berita bola memasuki menit ketujuh puluh tiga (73). Keputusan pelatih adalah sesuatu yang sangat mutlak, dan disini sir alex ferguson selaku orang yang paling bertanggung jawab atas performa timnya akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan pesepakbola andalannya. David beckham sendiri memang sempat menjadi ikon di olahraga sepakbola ini bersama dengan ronaldo asal brasil, dimana keduanya sekarang telah pensiun alias gantung sepatu sebagai pemain seorang pesepakbola yang apik.



Meskipun darren fletcher sendiri kerap dilanda cedera sebagaimana yang telah dijelaskan pada paragraf berita bola dunia sebelumnya, namun pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh tiga sentimeter (183 cm) ini mampu mencatatkan dirinya sebagai anggota tim cadangan secara reguler sepanjang musim sepakbola tahun dua ribu dua hingga dua ribu tiga (2002 - 2003) silam. Disini bisa kita lihat betapa gigihnya seorang darren fletcher dalam menghadapi cedera yang terus menerus menimpanya diusia muda seperti itu dan pihak manchester united sendiri juga layak untuk mendapatkan pujian atas apa yang telah mereka lakukan guna membantu darren fletcher muda ini untuk bisa segera kembali ke kondisi segar bugar dan mewujudkan impiannya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau, membela salah satu klub terbesar didunia manchester united dibawah bimbingan sir alex ferguson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar