Jumat, 29 Juni 2018

Pembenahan Secara Sangat Serius

Real madrid selanjutnya berhasil mencapai babak semifinal liga champions eropa untuk yang ketiga kalinya secara berturut - turut dibawah masa kepelatihan jose mourinho. Akan tetapi klub berita bola indonesia yang bermarkas disantiago bernabeu ini harus tumbang dengan skor akhir empat satu (4 - 1) atas wakil dari bundesliga jerman borussia dortmund pada pertandingan yang digelar distadion signal iduna park. Klub yang kala itu dilatih jurgen klopp sendiri memang sempat mencengangkan banyak pihak lantaran penyerang mereka robert lewandowski mampu menggelontorkan total empat (4) buah gol kedalam gawang tim yang dibesut oleh seorang mantan pesepakbola yang sekarang beralih profesi menjadi pelatih sepakbola profesional dan lahir ditanggal dua puluh enam (26) bulan januari tahun seribu sembilan ratus enam puluh tiga (1963) silam dikota setubal, portugal ini. Penampilan cristiano ronaldo dalam mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau ini juga menjadi sorotan lantaran bandrolnya yang besar tidak mampu mengangkan performa real madrid secara keseluruhan trofi apapun bagi liverpool.


Didalam sebuah konferensi pers yang dilakukan selepas pertandingan real madrid kontra borussia dortmund yang dimenangkan oleh robert lewandowski dan kawan - kawan tersebut, jose mourinho mengatakan bahwa musim sepakbola tahun dua ribu dua belas hingga dua ribu tiga belas (2012 - 2013) nanti akan menjadi musim terakhir pelatih yang sempat mengantarkan internazionale milan meraih treble alias raihan tiga (3) gelar bergengsi dalam semusim bersama dengan real madrid. Melanjutkan komentarnya, jose mourinho juga mengatakan bahwa dirinya sangat dicintai oleh sejumlah klub berita bola dunia, terutama internazionale milan. Akan tetapi didaratan spanyol, situasi berbeda harus diterima olehnya dimana jose mourinho mengaku bahwa dirinya dibenci oleh sebagian orang dan sebagiannya lagi ada diruangan tersebut. Disini secara tidak langsung ia kembali mengatakan bahwa media pers spanyol membenci dirinya seperti di italia membela manchester city selanjutnya.


Disamping itu real madrid yang berada dibawah kepelatihan jose mourinho tersebut juga berhasil mencatatkan rekor berita bola lainnya yakni mendapatkan perolehan poin dipapan akhir klasemen tertinggi dibandingkan liga top eropa lainnya dengan total angka mencapai seratus (100) poin serta memecahkan rekor yang telah mereka ciptakan sendiri sebelumnya dengan gelontoran gol terbanyak yakni seratus dua puluh satu (121) poin. Terakhir, pelatih yang sekarang tengah menangani raksasa liga primer inggris manchester united itu sanggup membawa real madrid memiliki selisih gol yang dicetak dan gol kemasukan terbesar, hingga delapan puluh sembilan (89) poin. Pada akhirnya barcelona sendiri harus puas berada diperingkat kedua dibelakang los blancos dengan selisih poin mencapai sembilan (9) angka, dan hal ini memaksa kubu blaugrana untuk melakukan pembenahan secara sangat serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar