Kamis, 26 April 2018

Ruang Untuk Pemain Muda

Dimitar berbatov kemudian mencatatkan debut alias penampilannya yang pertama mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau pada pergelaran ligue 1 perancis dengan mengenakan seragam as monaco dalam sebuah pertandingan big match berita bola indonesia, dimana as monaco yang bermain dikandang sendiri harus bermain dengan skor akhir imbang menjamu tim tamu yang merupakan raksasa eropa dan domestik, paris saint germain. Dalam laga yang digelar tanggal sembilan (9) bulan februari tahun dua ribu empat belas (2014) tersebut, pemain sepakbola yang lahir di blagoevgrad, bulgaria tanggal tiga puluh (30) bulan januari tahun seribu sembilan ratus delapan puluh satu (1981) silam ini masuk sebagai pemain pengganti menggantikan rekan setimnya valere germain ketika laga memasuki babak kedua. Akan tetapi kehadiran seorang dimitar berbatov sendirian saja tidak mampu mengubah jalannya pertandingan dan big match tersebut harus berakhir dengan hasil imbang satu sama (1 - 1) setelah kedua belah tim menampilkan permainan atraktif dan menyerang serta tidak kenal lelah.



Tidak butuh waktu lama bagi seorang dimitar berbatov untuk segera tampil moncer dan menggelontorkan gol lantaran golnya yang pertama dinegara menara eiffel bersama as monaco ini terjadi hanya tiga (3) hari berselang setelah mereka menuai hasil imbang satu sama (1 - 1) atas lawan paris saint germain. Kala itu mantan kapten serta punggawa tim nasional bulgaria ini mampu menggelontorkan gol dibabak tambahan serta membawa as monaco mengalahkan nice pada pergelaran piala coupe de france dan ia dianggap sebagai salah satu faktor pembeda dilaga itu. Nice sendiri bukanlah tim abal - abal lantaran mereka sekarang telah menggunakan jasa seorang pemain sepakbola bengal asal italia yang sempat memperkuat manchester city dan liverpool serta ac milan, mario balotelli yang belakangan dikabarkan ingin kembali merumput didaratan liga primer inggris bersama klub berita bola apapun yang memang menginginkan jasanya di inggris dan dunia.



Akan tetapi meskipun kerap menampilkan performa yang apik bersama as monaco, dimitar berbatov kemudian memutuskan untuk meninggalkan raksasa ligue 1 perancis tersebut pada tanggal satu (1) bulan juni tahun dua ribu lima belas (2015) berikutnya setelah pihak manajemen klub berita bola dunia memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontrak pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh sembilan sentimeter (189 cm) tersebut. Pihak direksi serta manajemen as monaco juga mengatakan bahwa dimitar berbatov adalah seseorang yang memiliki talenta mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau yang hebat, serta memiliki karakteristik profesionalisme bekerja yang patut ditiru. Mungkin alasan sebenarnya adalah usia dimitar berbatov yang kala itu sudah menginjak tiga puluh empat (34) tahun sehingga pihak pelatih juga harus menyisihkannya demi memberikan ruang untuk pemain muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar