Senin, 23 April 2018

Dijalani Oleh Setan Merah

Antonio valencia kemudian memulai musim sepakbola tahun dua ribu tiga belas hingga dua ribu empat belas (2013 - 2014) yang baru dengan menggelontorkan sebiji gol kedalam gawang sevilla. Dalam laga berita bola dunia yang merupakan pertandingan terakhir pemain bertahan andalan mereka rio ferdinand di old trafford tersebut, manchester united yang bertindak sebagai tuan rumah secara mengejutkan harus tumbang dihadapan wakil dari la liga spanyol tersebut dengan skor akhir tiga satu (3 - 1) tanggal sembilan (9) bulan agustus tahun dua ribu tiga belas (2013), dan meskipun pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh sentimeter (180 cm) ini telah menunjukkan performa mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau yang sangat baik namun performa tersebut tidak mampu diimbangi oleh para rekan setimnya, mungkin juga alasan kekalahan mereka karena laga pramusim itu tidak dianggap serius tidak pernah menembus babak.



Tidak hanya sampai disitu saja rentetan gol yang berhasil digelontorkan oleh seorang antonio valencia karena berikutnya pada tanggal dua puluh tujuh (27) bulan november tahun dua ribu tiga belas (2013) dalam pertandingan berita bola indonesia babak grup liga champions eropa melawan wakil dari bundesliga jerman bayer leverkusen, antonio valencia berhasil membuka keunggulan manchester united. Dalam laga tandang tersebut, the red devils sendiri mampu keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan bayer leverkusen dengan skor akhir telah lima kosong (5 - 0) tanpa balas sama sekali. Disini bisa dilihat peranan dari pemain sepakbola yang lahir di lago agrio, ekuador, tanggal empat (4) bulan agustus tahun seribu sembilan ratus delapan puluh lima (1985) silam ini sangatlah besar bagi performa manchester united baik dalam menyerang maupun bertahan lantaran posisinya sebagai bek kanan yang secara otomatis juga mengharuskan dirinya untuk bisa berganti dari mode menyerang menjadi bertahan apabila sewaktu - waktu memang diperlukan oleh sang pelatih menghadapi kesulitan memecah kebuntuan.



Pada tanggal sebelas (11) bulan januari tahun dua ribu empat belas (2014) berikutnya, antonio valencia berhasil kembali menggelontorkan gol. Kali ini yang menjadi sasaran amukannya ialah swansea city dan dalam pertandingan berita bola yang digelar dikandang mereka old trafford tersebut, antonio valencia mengoyak jala gawang tim berlambang angsa tersebut dimenit ke empat puluh tujuh (47) dan manchester united sendiri berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir telak dua kosong (2 - 0) tanpa balas. Angka ini memang tidaklah sebesar beberapa pertandingan yang dijalani oleh setan merah sebelumnya tapi harus diingat juga bahwa swansea city selalu mampu tampil impresif mana kala mereka berhadapan melawan tim besar. Yang teranyar adalah perjuangan apik mereka ketika menekuk liverpool dengan skor akhir satu kosong (1 - 0) setelah mereka mampu menampilkan permainan yang defensif dan memanfaatkan celah the reds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar