Rabu, 25 Juli 2018

Tidak Pernah Gagal Dilakukan

Kala itu, dimitar berbatov bersama dengan rekan setimnya di tottenham hotspur robbie keane sempat diberikan penghargaan berita sepak bola indonesia bersama - sama sebagai pesepakbola terbaik di liga primer inggris pada bulan april tahun dua ribu tujuh (2007) silam dan mereka menjadi pasangan pemain yang mampu memenangkan gelar bergengsi tersebut sejak bulan februari tahun dua ribu empat (2004) silam. Robbie keane sendiri walaupun usianya juga sudah tua, tidak jauh berbeda dengan dimitar berbatov namun dirinya masih aktif mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau, terutama ditanah amerika serikat sana berbeda jauh dengan pemain sepakbola yang lahir di blagoevgrad, bulgaria tanggal tiga puluh (30) bulan januari tahun seribu sembilan ratus delapan puluh satu (1981) silam ini yang harus berkutat di liga super india. Akan tetapi setidaknya dimitar berbatov masih tetap bisa melanjutkan melakukan hal yang ia cintai yakni bermain sepakbola dan tetap mendapatkan penghasilan dari olahraga itu walaupun memang pastinya tidak sebesar ketika ia digaji oleh manchester united sudah sangat terlihat sekali.


Selanjutnya dimitar berbatov bergabung dengan tim muda berita bola dunia yang juga pernah diperkuat oleh ayahnya semasa muda dulu yakni cska sofia yang masih terletak dinegaranya sana, bulgaria. Saat itu pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh sembilan sentimeter (189 cm) ini mampu menampilkan bakat serta talenta mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau yang sangat menakjubkan ketika memperkuat pirin dan menarik perhatian pelatih cska sofia yang merangkap sebagai pemandu bakat, dimitar penev ditahun seribu sembilan ratus sembilan puluh delapan (1998) ketika usianya bahkan belum mencapai dua puluh (20) tahun. Raihan ini tentunya sangat mengesankan walaupun harus diakui juga bahwa dimitar berbatov kala itu tidak bermain diliga sepakbol yang memiliki gengsi besar layaknya liga primer inggris, tapi setidaknya dari usia muda saja keahliannya bermain bola sudah diakui jadwal di liga primer.


Setelah membahas mengenai perjalanan karir versi singkat dari dimitar berbatov sepanjang dirinya aktif mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau, sekarang kita akan beranjak membahas mengenai rangkuman kehidupannya. Pemilik dari nama lengkap dimitar ivanov berbatov ini lahir di blagoevgrad, bulgaria tanggal tiga puluh (30) bulan januari tahun seribu sembilan ratus delapan puluh satu (1981) silam. Dengan tinggi badan menjulang hingga seratus delapan puluh sembilan sentimeter (189 cm), dimitar berbatov sekarang bermain sepakbola memperkuat kerala blasters di liga super india sebagai penyerang yang mengenakan seragam bernomor punggung sembilan (9), tanda dari seorang striker murni yang hanya memiliki satu tugas saja, yakni menyarangkan gol sebanyak - banyaknya kedalam gawang lawan yang mereka hadapi, sebuah tugas yang memang berita bola tidak pernah gagal dilakukan olehnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar