Minggu, 29 Juli 2018

Menentukan Arah Masa Depan

Yang teranyar, keylor navas mampu mengantarkan real madrid menjuarai pergelaran piala super UEFA yang sama seperti artikel berita sepak bola indonesia sebelumnya namun kali ini pada edisi dua ribu tujuh belas (2017) dimana ketika itu mereka berhasil menumpas perlawanan raksasa liga primer inggris manchester united dengan skor akhir dua satu (2 - 1). Real madrid sendiri keluar sebagai pemenang melalui gol yang dicetak oleh casemiro dan isco, sedangkan the red devils hanya sanggup membalas lewat romelu lukaku. Dinding pertahanan los galacticos saat itu juga dipuji lantaran mereka mampu menghadapi serangan bertubi - tubi yang dilancarkan oleh skuad asuhan jose mourinho tersebut, dan sekali lagi kemenangan ini tentunya tidak lepas dari peranan seorang pemain sepakbola yang lahir tanggal lima belas (15) bulan desember tahun seribu sembilan ratus delapan puluh enam (1986) silam di perez zeledon, kosta rika itu dalam mengawal gawangnya. Laga ini juga merupakan sebuah ajang "reuni" bagi zinedine zidane yang sempat menjabat sebagai asisten pelatih jose mourinho dulu bisa keluar sebagai juara.


Seorang riyah mahrez kemudian mampu untuk pertama kalinya mendapatkan kehormatan berita bola dimana namanya masuk kedalam tim terbaik yang berisikan sebelas (11) pesepakbola paling tokcer dikancah liga primer inggris musim dua ribu lima belas hingga dua ribu enam belas (2015 - 2016) silam. Saat itu riyad mahrez tidak sendirian berada didalam penghargaan yang satu ini melainkan ia juga ditemani oleh beberapa rekan setimnya dari leicester city, seperti kapten wes morgan, n'golo kante, dan penyerang handal mereka jamie vardy. Banyaknya pemain yang dikirimkan oleh leicester city kedalam tim yang satu ini tidak lepas dari prestasi serta pencapaian klub berjuluk the foxes yang saat itu mampu menjuarai pergelaran sepakbola didaratan inggris tersebut mengalahkan berbagai macam klub besar lokal lain, seperti manchester united, arsenal, manchester city, dan chelsea yang menjadi juara dimusim berikutnya sedang menjalani laga penting.


Kemudian asosiasi sepakbola aljazair sendiri sempat memberikan sebuah laporan berita bola dunia ditanggal tiga puluh satu (31) bulan agustus tahun dua ribu tujuh belas (2017) kemarin bertepatan pada hari terakhir jendela transfer musim panas dibuka yang mengatakan bahwa pihak tersebut memberikan izin kepada seorang riyad mahrez untuk meninggalkan tim nasionalnya sementara waktu guna bepergian dengan cepat ke eropa dalam rangka menyelesaikan proses transfernya keklub yang memang menyatakan ketertarikannya. Akan tetapi meskipun sudah mendapat restu dari negaranya, pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus tujuh puluh delapan sentimeter (178 cm) tersebut tetap memilih untuk tinggal bersama jamie vardy dan kawan - kawan. Sebuah keputusan yang sigap dan lugas memang sangat diperlukan bagi seorang pesepakbola terutama ketika mereka tengah menentukan arah masa depan mereka masing - masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar