Jumat, 27 Juli 2018

Sedang Menjalani Laga Penting

Kemudian setelah dari fulham football club, dimitar berbatov kembali hijrah namun kali ini dirinya hengkang ke klub berita bola indonesia yang berkutat di ligue 1 perancis bersama as monaco. Meskipun hanya berstatus sebagai pelapis seorang radamel falcao, namun dimitar berbatov mampu membuktikan dirinya dengan menggelontorkan delapan belas (18) buah gol dari total lima puluh tiga (53) penampilannya bersama klub kaya raya tersebut sedari tahun dua ribu tiga belas (2013) hingga dua ribu lima belas (2015) silam diseluruh kompetisi. AS monaco sendiri memang saat itu selalu menjadi yang kedua dibelakang paris saint germain lantaran kucuran dana yang bisa dibilang hampir tidak terbatas mereka sanggup dengan sekejap menjadikan tim yang bermarkas di stade de france tersebut menjadi salah satu klub sepakbola terbaik dieropa dan dunia. Walaupun begitu pemain sepakbola yang lahir di blagoevgrad, bulgaria tanggal tiga puluh (30) bulan januari tahun seribu sembilan ratus delapan puluh satu (1981) silam ini tentunya tidak pernah gentar dalam menghadapi lawan siapapun itu dengan naik meja operasi.


Selain itu, dimitar berbatov juga merupakan seorang sponsor atau donatur dalam setiap kegiatan amal serta kemanusiaan yang berhubungan dengan anak - anak dikampung halamannya sana, bulgaria. Mantan kapten tim nasional bulgaria ini bahkan menopang lima (5) rumah asuh untuk anak terlantar yang tidak memiliki orangtua atau yatim piatu. Memang bukan sesuatu yang jarang terdengar bagi seorang pemain sepakbola kaya raya ataupun terkenal yang menyisihkan sebagian pendapatannya untuk kegiatan amal serta kemanusiaan seperti ini dan dimitar berbatov yang sempat memperkuat manchester united juga tottenham hotspur juga tidak berbeda dengan mereka. Meskipun kerap mendapatkan stigma yang kurang mengenakkan dari orang sekitarnya karena ia berasal dari bulgaria yang mana dikenal memiliki imigran dengan pekerjaan gelap atau tidak jelas, dimitar berbatov mampu memupuskan pandangan miring berita bola dunia tersebut menghormati jasa mantan klubnya.

Namun meskipun dirinya dikenal sebagai seorang pemain sepakbola yang memiliki tingkat ketenangan diri tinggi, dimitar berbatov juga sanggup beradaptasi dan menyesuaikan gaya mengolah si kulit bundarnya diatas lapangan hijau untuk menjadi lebih meledak - ledak dan banyak melakukan pergerakan apabila memang dibutuhkan oleh klub berita bola. Mungkin dibandingkan semua kemampuan yang bisa dilihat dari pesepakbola, kemampuan untuk beradaptasi serta menyesuaikan diri dengan perubahan strategi dan taktik musuh sangatlah penting karena dengan melakukan hal seperti ini maka lawan tentunya akan terkecoh dan terutama dengan melakukan pergerakan yang diluar kebiasaan, bukan tidak mungkin bahwa bek atau pemain bertahan musuh langsung kebingungan untuk menjaganya. Hal ini juga disadari oleh mantan kapten tim nasional bulgaria tersebut, terutama ketika timnya saat itu sedang menjalani laga penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar