Selasa, 17 Juli 2018

Masih Belum Memiliki Pengalaman

Berikutnya, Mohamed salah sendiri menjadi top skorer alias pencetak gol terbanyak bagi tim nasional mesir sepanjang babak kualifikasi piala dunia tahun dua ribu delapan belas (2018) yang digelar oleh FIFA selaku federasi yang mengepalai seluruh organisasi berita sepak bola indonesia di rusia nanti, termasuk diantaranya kedua gol kedalam gawang kongo. Saat itu mohamed salah sanggup mengantarkan negaranya memenangkan pertandingan penting tersebut dengan skor akhir dua satu (2 - 1) yang sangat tipis dan disini juga terlihat sekali pengalaman dari pemain yang lahir di nagrig, gharbia, mesir tanggal lima belas (15) bulan juni tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh dua (1992) silam ini dalam mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau, mulai dari liga super swiss, liga primer inggris, dan juga serie a italia dimana ia mampu beradaptasi dengan gaya permainan yang diterapkan oleh pelatih tim sekaligus juga cukup fleksibel untuk memanfaatkan celah dilubang pertahanan lawan. Kualitas inilah yang sempat menjadikan dirinya target dari raksasa la liga spanyol real madrid potensi seorang pesepakbola muda.


Berikutnya mohamed salah juga lagi - lagi sanggup menunjukkan taringnya sebagai penyerang tajam berita bola dunia dengan menggelontorkan satu buah gol dimenit (1) ke sembilan puluh tiga (93) ketika wasit memberikan tambahan waktu. Gol tersebut sejatinya sangatlah penting lantaran pesepakbola yang memiliki tinggi badan seratus tujuh puluh lima sentimeter (175 cm) ini mampu membawa tim nasional mesir mengalahkan guinea dengan skor akhir yang amat tipis tiga dua (3 - 2) dan sanggup membawa negaranya melaju ke babak kualifikasi pergelaran piala dunia tahun dua ribu empat belas (2014) silam yang digelar oleh FIFA selaku federasi yang membawahi seluruh organisasi sepakbola dunia di brasil. Pertandingan seperti ini memang harus diakui tidak terlalu disorot oleh media kecuali tim besasr namun juga sangat penting untuk disaksikan lantaran partai tersebut menjadi kepastian sebuah negara untuk melenggang ke kompetisi terakbar penikmat serie a italia.


Gelar berikutnya serta terakhir yang dimenangkan oleh mohamed salah bersama dengan basel football club ialah trofi liga super swiss yang dimenangkan olehnya secara dua (2) kali berturut - turut, yakni sekarang dimusim sepakbola tahun dua ribu tiga belas hingga dua ribu empat belas (2013 - 2014). Kala itu basel football club juga berhasil menduduki posisi teratas dalam tabel klasemen akhir dengan torehan poin yang persis sama dengan musim berita bola sebelumnya, yakni tujuh puluh dua (72) poin serta lagi - lagi disusul oleh grasshiooer club zurich diposisi kedua. Kali ini mohamed salah juga tidak mampu mencatatkan namanya didaftar pencetak gol terbanyak atau top skorer sepanjang musim dan gelar itu dimenangkan oleh shkelzen gashi, punggawa grasshopper club zurich dengan total torehan sembilan belas (19) gol. Mohamed salah sendiri memang saat itu masih belum memiliki pengalaman serta jam terbang yang memadai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar