Minggu, 11 Maret 2018

Salah Satu Contoh Disini

Sebagai rangkuman singat berita bola dari profilnya, pemilik dari nama lengkap yossi shai benayoun ini adalah seorang pemain sepakbola profesional yang lahir tanggal lima (5) bulan mei tahun seribu sembilan ratus delapan puluh (1980) di dimona, israel dan mengisi posisi gelandang tengah yang menjadi pengatur serangan timnya. Dengan tinggi badan mencapai seratus tujuh puluh empat sentimeter (174 cm), youssi benayoun kerap menjadi seorang figur yang penting dalam mengatur serangan ataupun memperkokoh pertahanan tim yang ia bela. Sekarang ini ia masih mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau dikampung halamannya sana, maccabi petah tikva dimana ia mengenakan seragam bernomor punggung lima belas (15). Sebelumnya, youssi benayoun sempat memperkuat hapoel beer sheva, maccabi haifa, racing santander, west ham united, liverpool, chelsea, arsenal, dan queens park rangers sebelum ia memutuskan untuk pulang kembali kenegara asalnya. Selain itu ditingkat internasional, youssi benayoun juga dipercaya memperkuat tim nasional israel sejak tahun 1998 dulu dilini depan borussia dortmund.



Sekarang kita akan beranjak membahas mengenai awal mula kehidupan dari seorang youssi benayoun berita bola dunia. Pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus tujuh puluh empat sentimeter (174 cm) ini lahir di kota dimona, israel dari keluarganya yang memiliki darah keturunan maroko-yahudi. Ayahnya yang bernama dudu sendiri merupakan mantan pesepakbola yang dulunya sempat mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau memperkuat hapoel dimona, yang juga menjadi kampung halamannya. Sama seperti pesepakbola kebanyakan lainnya, youssi benayoun juga merupakan seseorang yang lahir dari keluarga atlet, dan hal ini bisa dilihat dari paragraf yang satu ini. Sama seperti pierre emerick aubameyang dan henrikh mkhitaryan, kedua pemain tersebut juga memiliki seorang ayah yang dulunya merupakan pemain sepakbola meskipun karir mereka tidaklah secemerlang anaknya tersebut kedua orangtua andriy yarmolenko.



Penulis redaksi the independent, sebuah media berita bola indonesia terkenal asal inggris sempat menggambarkan masa muda dari seorang youssi benayoun dimana ketika usianya masih sembilan (9) tahun, seorang pemain sepakbola profesional yang lahir tanggal lima (5) bulan mei tahun seribu sembilan ratus delapan puluh (1980) di dimona, israel dan mengisi posisi gelandang tengah yang menjadi pengatur serangan timnya ini sempat diakui bakatnya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau oleh sebuah agensi bakat sepakbola setempat diisrael sana. Ketika berusia sebelas (11) tahun, youssi benayoun diakui sebagai seorang pesepakbola yang memiliki talenta selangit dan dianggap genius dalam menjalankan perannya dan diusianya yang ketigabelas tahun (13), wajah dari eks punggawa liverpool ini mulai menghiasi berbagai macam sampul majalah di negara yang kerap bersitegang dengan palestina tersebut. Setiap pesepakbola hebat tentunya memiliki masa muda yang mengagumkan seperti lionel messi, dan youssi benayoun sendiri merupakan salah satu contoh disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar