Kamis, 08 Maret 2018

Masih Memperkuat Sporting Cp

Kepercayaan yang telah diberikan oleh pelatih tottenham hotspur, harry redknapp sebagaimana yang telah dijelaskan pada paragraf berita bola sebelumnya sendiri tidak disia - siakan oleh benoit assou ekotto yang mampu meningkatkan kemampuannya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau pada berbagai kesempatan. Berkaca dari penampilannya yang cukup konsisten, punggawa tim nasional kamerun yang sekarang memperkuat metz dan mengenakan seragam bernomor punggung tiga puluh dua (32) ini akhirnya terpilih sebagai pemain reguler untuk skuad berjuluk the lily whites diakhir musim sepakbola tahun dua ribu delapan hingga dua ribu sembilan (2008 - 2009) kala itu. Kesempatan seperti ini memang tidak datang dua kali dan seorang pesepakbola sendiri harus membuktikan bahwa dirinya memang pantas diutamakan untuk bermain dibandingkan rekan setimnya yang memang berada pada posisi itu juga masih membela manchester united.



Setelah menemukan kembali ritme pada musim sepakbola tahun dua ribu delapan hingga dua ribu sembilan (2008 - 2009) serta juga mendapatkan kondisi fisik yang prima kembali sekembalinya dirinya dari cedera terdahulu, benout assou ekotto akhirnya menjadi pilihan utama pelatih berita bola dunia harry redknapp untuk memperkuat tottenham hotspur diposisi bek sayap kiri. Keputusan ini diambil oleh mantan juru taktik liverpool tersebut mengingat pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus tujuh puluh delapan sentimeter (178 cm) ini kerap mempertontonkan penampilan mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau yang sangat konssiten. Harry redknapp sendiri tidak hanya sempat melatih tottenham hotspur dan liverpool saja namun ia juga bahkan pernah mengarsiteki tim nasional inggris dimana ketiga tim ini tidak mampu menggondol gelar apapun maupun mencatatkan prestasi yang membanggakan seperti miliarder dunia lain.



Benout assou ekotto sendiri bahkan mampu dipercaya oleh pelatih tottenham hotspur, harry redknapp untuk memperkuat skuad berjuluk the lily whites ini pada pergelaran partai final piala league cup tahun dua ribu sembilan (2009) silam dimana mereka dijadwalkan akan berhadapan melawan raksasa liga primer inggris dan juga dunia, manchester united. Disini, benoit assou ekotto sendiri mampu menunjukkan permainan yang sangat baik meskipun seorang pemain sepakbola profesional yang lahir di arras, perancis tanggal dua puluh empat (24) bulan maret tahun seribu sembilan ratus delapan puluh empat (1984) silam yang memiliki kewarganegaraan kamerun dan berposisi sebagai bek sayap kiri itu ditugaskan untuk mengawal ketat megabintang manchester united asal portugal yang kini telah menjadi ikon real madrid, cristiano ronaldo. Cristiano ronaldo sendiri sempat diangkut oleh sir alex ferguson ke markas the red devils lantaran pemenang penghargaan pesepakbola terbaik selama lima (5) kali ini mampu tampil dengan sangat baik ketika masih memperkuat sporting cp dulu berita bola indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar