Senin, 19 Maret 2018

Hanya Saja Tidak Dibarengi

Pada tanggal sembilan belas (19) bulan juli tahun dua ribu sepuluh (2010) berikutnya, salomon rondon akhirnya memutuskan untuk menandatangani kontrak berita bola bersama dengan malaga CF dan disini, punggawa tim nasional venezuela yang kini memperkuat west bromwich albion dan mengenakan seragam bernomor punggung sembilan (9) ini diboyong dari las palmas dengan bandrol sebesar tiga juta lima ratus ribu (3.500.000) euro, atau kurang lebih sekitar lima puluh enam milyar (56.000.000.000) setelah diubah kedalam nilai rupiah indonesia. Angka ini sendiri sejatinya tidaklah terlalu besar mengingat salomon rondon sendiri masih belum terkenal ataupun memiliki jam terbang yang segudang disamping juga malaga tengah berusaha untuk merombak skuad mereka guna bisa tetap bertahan dikompetisi la liga spanyol dan saat itu mereka belum kedatangan pemilik baru yang merupakan raja minyak dari timur tengah.



Salomon rondon kemudian berhasil menggelontorkan golnya yang pertama untuk malaga tepat berselang dua (2) bulan kedatangannya dimana ketika itu, klub berita bola dunia yang berbasis didaerah andalusia ini harus menerima kekalahan tipis satu dua (1 - 2) dari sang tamu sevilla pada laga lanjutan la liga spanyol. Sevilla sendiri belakangan ini tengah menunjukkan perkembangan performa mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau yang sangat positif, lantaran mereka belum lama ini berhasil menghempaskan wakil dari liga primer inggris yang juga merupakan raksasa dunia, manchester united pada pergelaran liga champions eropa babak enam belas (16) besar. Kubu yang kala ini dilatih oleh mantan pemain as roma, vincenzo montella ini memang sangat mengejutkan banyak pihak, namun salomon rondon sendiri hingga sekarang belum mendapatkan kesempatan untuk menjajal peruntungannya diturnamen tersebut good luck samuel etoo.



Empat (4) hari berselang setelah malaga harus mengalami kekalahan atas sevilla fc sebagaimana yang telah dijelaskan pada paragraf berita sepak bola indonesia diatas tadi, salomon rondon berhasil menggelontorkan gol pembuka bagi klubnya itu ketika berhadapan melawan getafe sebelum akhirnya mereka menang dengan skor meyakinkan dua kosong tanpa balas (2 - 0). Tidak lama selanjutnya, seorang pemain sepakbola profesional yang lahir dikota caracas, venezuela tanggal enam belas (16) bulan september tahun seribu sembilan ratus delapan puluh sembilan (1989) silam dan mengisi posisi sebagai penyerang alias striker itu mampu menambah pundi - pundi golnya menjadi tiga (3) buah saat malaga sebagai tuan rumah menjami villareal. Dalam laga lanjutan la liga spanyol tersebut, villareal yang berstatus sebagai tamu sukses meredam perlawanan salomon rondon dan kawan - kawan, dimana mereka menang dengan skor dua tiga (2 - 3). Peran dari pesepakbola dengan tinggi badan seratus delapan puluh enam sentimeter (186 cm) ini sangat besar kala itu, hanya saja tidak dibarengi dengan gelandang mumpuni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar