Kamis, 22 Maret 2018

Arsenal Meraih Hasil Positif

Andrey arshavin juga sanggup menggelontorkan sebuah gol jarak jauh untuk arsenal yang berhadapan melawan rival berita bola sekaligus juga raksasa liga primer inggris dan dunia lain, manchester united. Pada pertandingan lanjutan liga primer inggris yang digelar tanggal dua puluh sembilan (29) bulan agustus tahun dua ribu sembilan (2009) distadion old trafford tersebut, mantan punggawa tim nasional rusia yang kini membela kairat football club dan diberikan seragam bernomor punggung dua puluh delapan (28) tersebut mampu melepaskan sebuah tendangan dari jarak tiga puluh (30) yard yang bersarang didalam gawang edwin van der sar. Meskipun pada akhirnya arsenal harus tumbang dari sang tuan rumah dengan skor akhir dua satu (2 - 1), namun setidaknya andrey arshavin mampu menggelontorkan golnya yang pertama dimusim baru ini dan hal itu juga sekaligus menjadi pembangkit semangat serta kepercayaan diri guna menyongsong musim baru.



Kemudian pada awal bulan desember tahun dua ribu sembilan (2009) kala itu membahas tentang andrey arshavin sempat mempertontonkan kemampuan mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau yang sangat fantastis ketika memperkuat arsenal yang berhadapan melawan stoke city. Kala itu pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus tujuh puluh tiga sentimeter (173 cm) ini sempat ditempatkan pada sebuah posisi dimana ia tidak biasa ditempatkan biasanya. Andrey arshavin sendiri harus menerima keputusan arsene wenger sang pelatih arsenal yang menunjuknya untuk mengisi posisi penyerang tengah yang kosong setelah ditinggalkan oleh penyerang asal belanda, robin van persie yang harus berjibaku dengan cedera lutut. Fleksibilitas dan kemampuan beradaptasi pada seorang pesepakbola seperti ini sangatlah dicari - cari oleh banyak pelatih, dan ini juga sebab mengapa sergi roberti diincar banyak raksasa berita bola dunia.



Masih pada pertandingan lanjutan liga primer inggris antara arsenal yang berhadapan melawan stoke city dimana andrey arshavin harus mengisi posisi penyerang tengah yang biasa ditempati oleh robin van persie tersebut, seorang pemain sepakbola profesional yang lahir tanggal dua puluh sembilan (29) bulan mei tahun seribu sembilan ratus delapan puluh satu (1981) silam dikota leningrad, uni soviet yang sekarang menjadi rusia dan berposisi sebagai penyerang ini sempat dilanggar oleh punggawa stoke city didalam area kotak pinalti dan cesc fabregas, sang kapten yang kini memperkuat chelsea setelah sebelumnya sempat singgah di barcelona yang menjadi eksekutor gagal menunaikan tugasnya dengan sempurna. Meskipun begitu, andrey arshavin menerima bola muntahan tersebut dan berhasil menggelontorkan gol sebelum akhirnya ia juga menyumbangkan asis atau umpan yang berbuah gol bagi rekan setimnya serta berhasil mengantarkan arsenal meraih hasil positif dengan skor akhir dua kosong (2 - 0), dimana semua gol tersebut tercipta berkat andil peran seorang andrey arshavin berita bola indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar