Kamis, 01 Februari 2018

Bisa Mengandalkan Taktik Serupa

Menginjak bulan november tahun dua ribu tiga belas (2013) sebelumnya, robert lewandowski sendiri mengkonfirmasikan kabar kepindahannya ke rival borussia dortmund bayern munchen yang juga berkiprah di bundesliga jerman. Saat itu, punggawa tim nasional polandia ini sendiri sempat menandatangani kontrak prakerja bersama klub berita bola berjuluk fc hollywood tersebut ditanggal tiga (3) bulan januari tahun dua ribu empat belas (2014) dan didalamnya, robert lewandowski akan berkutat distadion allianz arena tersebut hingga lima (5) tahun kedepan, dan akan mulai mengenakan seragam merah bayern munchen dimulai dari musim sepakbola tahun dua ribu empat belas hingga dua ribu lima belas (2014 - 2015) berikutnya. Hal seperti ini memang sebenarnya tidak sering terjadi dipanggung pesepakbolaan dunia, terutama menyangkut klub besar dan juga pesepakbola handal sekelas robert lewandowski bisa langsung tampil tokcer.



Robert lewandowski sendiri kemudian diperkenalkan secara resmi kepada publik serta penggemar bayern munchen sebagai pemain mereka ditanggal sembilan (9) bulan juli tahun dua ribu empat belas (2014) begitu pergelaran bundesliga jerman musim itu sudah selesai. Presentasi perkenalan ini biasanya hanyalah bersifat sebagai formalitas dan ramah tamah belaka, tidak terlalu dipusingkan dan juga sebenarnya tidak wajib dilakukan selain untuk menunjukkan tingkat profesionalitas dari klub berita bola dunia itu. Meskipun begitu, robert lewandowski sendiri sempat dicibir oleh para penggemar borussia dortmund atas keputusannya yang memutuskan untuk hengkang ke klub rival. Akan tetapi pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh lima sentimeter (185 cm) dan berposisi sebagai penyerang ini tidak terlalu ambil pusing dengan apa yang dikatakan oleh orang lain tetap memutuskan untuk tinggal.



Ketika robert lewandowski saat itu diperkenalkan secara resmi kepada publik bayern munchen ditanggal sembilan (9) bulan jul itahun dua ribu empat belas (2014), laga pramusim juga digelar ditanggal yang sama dan pada akhirnya pemain sepakbola profesional yang lahir di warsaw, polandia tanggal dua puluh satu (21) bulan agustus tahun seribu sembilan ratus delapan puluh delapan (1988) silam ini menjalani pertandingan debut alias penampilan perdananya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau dengan mengenakan seragam bayern munchen ditanggal dua puluh satu (21) bulan juli tahun dua ribu empat belas (2014) berikutnya. Kala itu, robert lewandowski langsung tampil dengan sangat meyakinkan lantaran sanggup menggelontorkan gol dalam laga pertamanya bersama fc hollywood. Meskipun hanya sebatas laga pramusim semata, namun sumbangan gol seperti ini sendiri sangatlah penting sifatnya untuk mendongkrak rasa percaya diri dari pesepakbola berita bola indonesia itu sendiri lantaran guna menyongsong musim baru yang tentunya lebih berat, mereka tidak bisa mengandalkan taktik serupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar