Jumat, 23 Februari 2018

Dijual Ke Klub Lain

Seorang sadio mane sendiri memulai musim sepakbola tahun dua ribu lima belas hingga dua ribu enam belas (2015 - 2016) berikutnya dengan menyumbangkan sepasang asis alias umpan berbuah gol untuk rekan setimnya pada ronde ketiga berita bola babak kualifikasi pergelaran piala eropa dimana southampton berhadapan melawan vitesse arnhem dikandang sendiri. Pada leg kedua berikutnya, punggawa tim nasional senegal yang sekarang memperkuat liverpool dan tengah mengenakan nomor punggung sembilan belas (19) itu mampu menyumbangkan sebiji gol dan sanggup membantu klubnya itu melangkah ke ronde berikutnya setelah mereka mampu mengalahkan vitesse arnheim dengan skor akhir lima kosong (5 - 0) tanpa balas dari agregat. Meskipun turnamen yang diselenggarakan oleh uefa selaku asosiasi yang mengepalai seluruh organisasi pesepakbolaan eropa itu dianggap sebagai kelas dua, namun penting juga dimenangkan memegang peranan sebagai playmaker.



Pada tanggal dua (2) bulan desember berikutnya, sadio mane hanya membutuhkan waktu selama tiga puluh sembilan (39) detik saja sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya pertandingan berita bola dunia untuk menggelontorkan gol kedalam gawang tim masa depannya, liverpool. Penampilan pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus tujuh puluh lima sentimeter (175 cm) ini memang mempesona dalam babak perempat final piala league cup inggris kala itu namun pada akhirnya, southampton sendiri harus mengakui dominasi the reds setelah mereka takluk dengan skor akhir besar enam satu (6 - 1) dikandang sendiri. Mencetak gol dengan cepat memang menjadi keuntungan tersendiri lantaran hal tersebut akan memberikan tekanan kepada tim yang kejebolan sehingga mereka akan bermain lebih ceroboh, namun hal tersebut tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh the saints tidak dibutuhkan oleh klub.



Berikutnya menginjak tanggal dua (2) bulan januari tahun dua ribu enam belas (2016) sadio mane lagi - lagi hanya menjadi penghangat bangku cadangan berita bola indonesia oleh pelatih southampton, ronald koeman ketika mereka berhadapan melawan norwich city. Pada pertandingan lanjutan liga primer inggris tersebut, sadio mane dikabarkan kembali terlambat untuk menghadiri pertemuan yang biasanya memang dilangsungkan sebelum mereka bertanding dan hukuman ini tentunya diberikan kepada pemain sepakbola profesional yang lahir di sedhiou, senegal tanggal sepuluh (10) bulan april tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh dua (1992) silam dan mengisi posisi sayap didepan tim itu agar dirinya bisa lebih bertanggung jawab serta lebih disiplin lagi dalam mengerjakan tugasnya sebagai seorang pesepakbola. Meskipun begitu, sadio mane sendiri sadar akan kesalahannya itu dan tidak banyak komentar atau apalagi melakukan sebuah mogok seperti yang pernah dilakukannya ketika masih mengenakan seragam red bull salzburg saat dirinya meminta untuk dijual ke klub lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar