Rabu, 07 Februari 2018

Dibutuhkan Kekuatan Serta Teknik

Aleksandar kolarov memulai karirnya sendiri mengakhiri musim sepakbola tahun dua ribu sebelas hingga dua ribu dua belas (2011 - 2012) kala itu bersama manchester city dengan total penampilannya mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau dipanggung liga primer inggris dengan hanya mencatatkan dua belas (12) pertandingan berita bola saja, namun hasil ini sudah cukup untuk membuat punggawa tim nasional serbia yang kini mengenakan nomor punggung sebelas (11) di as roma tersebut mendapatkan medali juara, lantaran manchester city sendiri mampu menjuarai pergelaran liga primer inggris musim itu setelah melalui kondisi dan juga rekam jejak yang sangat dramatis, dimana pemenangnya baru ditentukan dihari terakhir liga itu. Saat itu the citizens berhasil keluar sebagai kampiun setelah sergio aguero memastikan kemenangan mereka atas crystal palace, serta membuat mereka unggul selisih gol dari peringkat kedua the red devils.



Memasuki musim berita bola dunia berikutnya atau lebih tepatnya pada tanggal delapan belas (18) bulan september tahun dua ribu dua belas (2012), aleksandar kolarov mampu menggelontorkan sebuah gol lagi dimana kali ini pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh tujuh sentimeter (187 cm) itu melakukannya lewat tendangan bebas. Gol dari aleksandar kolarov ini juga dinilai sangatlah penting karena mampu menunjukkan kepada publik dunia bahwa manchester city mampu bersaing dikancah eropa, meskipun pada akhirnya klub yang bermarkas di stadion etihad ini harus tunduk dari lawannya raksasa la liga spanyol dan dunia real madrid dengan skor akhir tipis, tiga dua (3 - 2). Real madrid yang kini berada dibawah kepelatihan pelatih berkepala plontos zinedine zidane sendiri tengah memasuki masa kurang membanggakan dimana mereka kerap kesulitan mengamankan kemenangan dikompetisi domestik untuk memperkuat tim mereka.



Berikutnya aleksandar kolarov juga mampu kembali menyumbangkan gelontoran gol bagi timnya manchester city dalam pergelaran piala liga yang diselenggarakan oleh asosiasi sepakbola inggris. Pada turnamen berita sepak bola indonesia yang satu ini, manchester city sendiri harus menelan kekalahan atas lawannya yang bisa dibilang sangat lemah, aston villa meskipun pemain sepakbola profesional yang lahir di belgrade, SFR yugoslavia tanggal sepuluh (10) bulan november tahun seribu sembilan ratus delapan puluh lima (1985) silam serta mengisi posisi sebagai bek tengah dan bek sayap itu mampu menggelontorkan gol. Tapi pada pertandingan liga primer inggris mereka berikutnya ketika berhadapan melawan sunderland, aleksandar kolarov lagi - lagi mampu menunjukkan kualitasnya sebagai pesepakbola tingkat dunia dengan menyarangkan si kulit bundar kedalam gawang lawan melalui tendangan bebas lagi, hanya ketika pertandingan baru berjalan lima (5) menit saja. Mencetak gol melalui tendangan bebas bukanlah perkara mudah karena dibutuhkan kekuatan serta teknik yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar