Kamis, 22 Februari 2018

Tidak Dibutuhkan Oleh Klub

Opsi pembelian permanen seorang stevan jovetic yang diajukan kepada inter milan oleh pihak manchester city sendiri kemudian akhirnya diaktivasi pada bulan juli tahun dua ribu enam belas (2016) dan terhitung sejak tanggal itu, punggawa tim nasional montenegro yang kini memperkuat as monaco serta mengenakan seragam bernomor punggung sepuluh (10) itu resmi mengenakan seragam biru hitam. Kontrak seperti ini memang tidak mudah untuk dimengerti dan inilah sebab mengapa tidak banyak klub yang mau meminjam pemain dari tim besar seperti manchester city misalnya, lantaran harga mereka yang sangat mahal untuk dipenuhi namun terdapat juga kasus khusus belakangan ini yang melibatkan seorang james rodriguez. Punggawa kolombia yang masih berstatus sebagai pemain real madrid itu tengah dipinjamkan ke bayern munchen untuk harga yang sangat rendah dan belakangan ini terjadi inflasi berita bola yang menggilan didalam dunia sepakbola untuk mendapatkan tempat utama.



Sepanjang musim sepakbola tahun dua ribu enam belas hingga dua ribu tujuh belas (2016 - 2017) berikutnya, stevan jovetic sendiri harus kembali rela tidak lagi diikutsertakan oleh pelatih inter milan yang mengikuti pergelaran liga eropa dimusim berita bola dunia itu. Inter milan sendiri saat itu tengah menjalani masa - masa suram dan sempat bergonta - ganti pelatih dan baik frank de boer maupun stefano piolo yang sempat menjadi juru taktik nerazzuri masing - masing hanya memberikan kesempatan tampil lima kali (5) saja bagi pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh tiga sentimeter (183 cm) ini untuk mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau. Persaingan dilini depan sebagai seorang penyerang memang sangatlah ketat dan tidak mudah dilalui, dan hal ini juga dirasakan oleh stevan jovetic yang sempat merasakan hal serupa ketika masih membela manchester city bagian tengah papan klasemen.



Berikutnya ditanggal sepuluh (10) bulan januari tahun dua ribu tujuh belas (2017), stevan jovetic menandatangani kontrak berita sepak bola indonesia yang membuatnya menjadi pemain pinjaman dari inter milan ke sevilla yang berlaga di la liga spanyol. Disini, pemain sepakbola profesional yang lahir tanggal dua (2) bulan november tahun seribu sembilan ratus delapan puluh sembilan (1989) silam di titograd, sfr yugoslavia dan berposisi sebagai seorang penyerang atau striker itu membela sevilla hingga akhir musim dua ribu tujuh belas (2017) berakhir sekaligus juga menjadi sebuah kesempatan bagi dirinya untuk tidak hanya menjajal pesepakbolaan didaratan spanyol yang dikabarkan hanya dikuasai oleh real madrid dan barcelona saja melainkan juga menambah pengalamannya dikompetisi negara lain. Stevan jovetic sendiri sudah tidak asing dengan yang namanya dipinjamkan kesana sini, dan kala itu ia juga sudah bisa melihat peminjaman dirinya ini sebagai sesuatu yang positif dan tidak lagi menganggap bahwa dirinya tidak dibutuhkan oleh klub asalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar