Senin, 15 Januari 2018

Sebagai Pencetak Gol Terbanyak

Pada tanggal sebelas (11) bulan september tahun dua ribu lima belas (2015) selanjutnya, kubu fiorentina kemudian melayangkan sebuah komplain atau protes keberatan kepada pihak FIFA selaku federasi yang mengepalai seluruh organisasi sepakbola didunia. Saat itu manajemen la viola menyatakan bahwa raksasa liga primer inggris yang menaungi mohamed salah, chelsea, telah melanggar kesepakatan kontrak yang ditandatangani sebelumnya dimana the blues mengizinkan pemain berita bola dengan tinggi badan seratus tujuh puluh lima sentimeter (175 cm) tersebut untuk bergabung dengan as roma dengan status sebagai pemain pinjaman dimana pada kenyataannya, delapan belas (18) bulan masa kerjasama antara mohamed salah dengan fiorentina belumlah selesai. Kesalahpahaman seperti ini memang kerap terjadi didunia sepakbola apalagi jika menyangkut pemain yang sangat berbakat dan menjadi poros utama serangan tim terkenal akan peradaban kunonya.



Berikutnya pada tanggal dua puluh (20) bulan september tahun dua ribu lima belas (2015), mohamed salah akhirnya mampu menggelontorkan golnya yang pertama sepanjang musim berita bola dunia kala itu untuk as roma sekaligus guna membantu klub barunya mengamankan satu (1) poin untuk klasemen sementara kompetisi serie a italia. Saat itu as roma harus berbagi angka dengan lawannya sassuolo setelah keduanya bermain dengan sangat ketat dan laga harus berakhir dengan skor dua sama (2 - 2). Kala itu juga pesepakbola yang merupakan punggawa tim nasional mesir ini sangat vital peranannya dalam menyelesaikan operan dan kerjasama tim yang diusung oleh fransesco totti digaris depan sekaligus sanggup membongkar lini pertahanan lawan. Walaupun mohamed salah sendiri masih terbilang baru bergabung as roma namun sedikit banyak ia mengetahui gaya bermain mereka setelah sebelumnya sempat membela fiorentina dikompetisi domestik serupa mencetak strategi yang diterapkan.



Tidak hanya sampai disitu saja ciptaan gol yang berhasil disumbangkan oleh mohamed salah namun ia juga mampu mencetak dua (2) buah gol secara berturut - turut, pertama pada sebuah pertandingan melawan sampdoria dimana as roma harus tundur dengan skor dua satu (2 - 1) dan kemudian mereka berhasil bangkit serta membantai habis carpi dengan skor akhir lima satu (5 - 1). Disini sebenarnya pesepakbola yang lahir di nagrig, gharbia, mesir tanggal lima belas (15) bulan juni tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh dua (1992) silam itu sudahlah memiliki kelihaian mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau yang sangat mapan apabila dibandingkan pemain lain seusianya hanya saja taktik serta strategi berita sepak bola indonesia yang diterapkan oleh pelatih serigala roma kala itu masih kurang cocok dan belum begitu bertumpu kepada pemilik nama lengkap mohamed salah ghaly ini, berbeda jauh dengan kondisi sekarang ketika ia membela liverpool dimana namanya mampu bercokol dipuncak daftar top skorer sementara, sebagai pencetak gol terbanyak hingga berita ini diturunkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar