Jumat, 19 Januari 2018

Reus Kerap Dilanda Cedera

Sanksi serta hukuman yang sempat dijatuhkan kepada seorang pierre emerick aubameyang lantaran dirinya bepergian sebelum borussia dortmund akan menjalani laga besar berita bola tersebut akhirnya berakhir diakhir minggu kala itu dan punggawa tim nasional gabon yang sempat memperkuat tim nasional perancis semasa mudanya dulu ini mampu tampil dengan sangat meyakinkan. Berhadapan melawan hamburger sv yang merupakan mantan timnya, pierre emerick aubameyang mampu menggelontorkan empat (4) buah gol dalam satu pertandingan dan membawa borussia dortmund mengakhiri laga tersebut dengan skor akhir lima dua (5 - 2). Tidaklah mudah bagi seorang pemain sepakbola untuk menciptakan gol sebanyak itu dalam sebuah laga meskipun untuk lionel messi yang berhadapan dengan tim papan bawah namun pierre emerick aubameyang meyakinkan publik dunia bahwa namanya pantas disamakan dengan megabintang sepakbola lainnya berduel dengan pemain lawan.



Pertandingan berita bola dunia antara borussia dortmund melawan hamburger sv tersebut juga merupakan laga pertama dimana klub yang bermarkas di signal iduna park tersebut mampu menciptakan lima buah (5) gol dalam satu partai dibundesliga jerman sepanjang musim sepakbola tahun dua ribu enam belas hingga dua ribu tujuh belas (2016 - 2017) kemarin. Disamping itu, pesepakbola yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh sembilan sentimeter (189 cm) tersebut juga mampu menyumbangkan satu buah (1) asis alias umpan berbuah gol untuk rekan setimnya ousmane dembele kala itu. Sekarang ousmane dembele sendiri diboyong oleh raksasa la liga spanyol barcelona untuk kelak menggantikan peranan andres iniesta namun belakangan ini pemain asal perancis tersebut kerap didera cedera yang kerap memaksanya harus absen selama beberapa bulan dan tidak bisa menyatukan permainannya dengan punggawa barcelona lain diambil oleh jajaran manajemen.



Selanjutnya pada tanggal sembilan belas (19) bulan november tahun dua ribu enam belas (2016) kemarin, pierre emerick aubameyang sanggup menggelontorkan satu - satunya gol yang tercipta sekaligus mengantarkan borussia dortmund mengalahkan raksasa bundesliga jerman bayern munchen. Dalam laga berita sepak bola indonesia yang digelar di westfalenstadion tersebut skuad asuhan thomas tuchel mampu keluar sebagai pemenang dengan skor akhir satu kosong (1 - 0) berkat penampilan pemain sepakbola yang lahir di laval, perancis tanggal delapan belas (18) bulan juni tahun seribu sembilan ratus delapan puluh sembilan (1989) silam ini yang apik ketika mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau. Dalam olahraga sepakbola memang tidak bisa dipungkiri bahwa sebuah gol sangat besar artinya dan bisa mengubah jalannya pertandingan, inilah mengapa sosok pierre emerick aubameyang terus mampu menghadirkan perbedaan didalam timnya walaupun ia juga tidak selalu disokong sejumlah kelas dunia lantaran mario goetze dan marco reus kerap dilanda cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar