Kamis, 25 Januari 2018

Penyerang Muda As Monaco

Dalam leg pertama pergelaran liga champions yang diselenggarakan oleh uefa selaku asosiasi yang mengepalai seluruh organisasi sepakbola didaratan eropa dan mempertemukan as monaco melawan arsenal, dimitar berbatov mampu menggelontorkan sebuah gol sekaligus menambah keunggulan tim berita bola yang ia perkuat sebelum pada akhirnya as monaco mampu menekuk arsenal dengan skor akhir tiga satu (3 - 1). Arsenal sendiri belakangan ini memang kerap tidak mampu menampilkan permainan sepakbola yang kuat maupun atraktif, dan salah satu alasan yang mendasari hal ini adalah kurangnya kreativitas dilini serang the gunners lantaran pelatih mereka arsene wenger memiliki kebijakan transfer yang nyeleneh serta terlalu irit. Tapi hal itu juga bukan berarti bahwa mantan kapten serta punggawa tim nasional bulgaria ini hanya mampu memanfaatkan kelemahan lawan saja pasalnya dimitar berbatov tetaplah berbahaya tidak memiliki rasa loyalitas.



Akan tetapi meskipun kerap menampilkan performa yang apik bersama as monaco, dimitar berbatov kemudian memutuskan untuk meninggalkan raksasa ligue 1 perancis tersebut pada tanggal satu (1) bulan juni tahun dua ribu lima belas (2015) berikutnya setelah pihak manajemen klub berita bola dunia memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontrak pemain sepakbola yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh sembilan sentimeter (189 cm) tersebut. Pihak direksi serta manajemen as monaco juga mengatakan bahwa dimitar berbatov adalah seseorang yang memiliki talenta mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau yang hebat, serta memiliki karakteristik profesionalisme bekerja yang patut ditiru. Mungkin alasan sebenarnya adalah usia dimitar berbatov yang kala itu sudah menginjak tiga puluh empat (34) tahun sehingga pihak pelatih juga harus menyisihkannya demi memberikan ruang untuk pemain muda performa yang kurang menawan.



Selain itu, presiden atau pemilik klub as monaco yang bernama vadim vasilyev juga menyampaikan pesan perpisahannya kepada seorang dimitar berbatov dengan mengatakan bahwa pemain sepakbola yang lahir di blagoevgrad, bulgaria tanggal tiga puluh (30) bulan januari tahun seribu sembilan ratus delapan puluh satu (1981) silam tersebut jelas merupakan salah satu penyerang terbaik diolahraga ini dan pada generasinya yang pernah memperkuat as monaco. Vadim vasilyev juga menambahkan bahwa pihak jajaran direksi klub berita bola indonesia sangatlah bangga dengan apa yang telah diberikan oleh seorang dimitar berbatov untuk pihak klub dan as monaco secara satu kesatuan juga mengharapkan agar dirinya mendapatkan masa depan yang tidak kalah gemilang lagi. Ucapan manis seperti ini memang tidak diragukan lagi hanyalah sebagai sebuah rasa hormat saja agar imej atau pandangan orang terhadap mereka tetap bagus, namun pada kenyataannya semua orang tahu bahwa dimitar berbatov yang berusia tua sudah tidak bisa lagi bersaing dengan radamel falcao maupun penyerang muda as monaco lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar